Home » » » » Pokemon Crystal

Pokemon Crystal

Bagikan :

Pokemon Crystal, Pokemon sebelumnya dikenal sebagai X, adalah untuk Pokemon Gold dan Silver apa Kuning Pokemon adalah Pokemon Red dan Blue. Hal ini memiliki beberapa minor upgrade dari pendahulunya, tetapi pada dasarnya itu masih permainan yang sama. Pokemon klasik formula bertualang, mengumpulkan, dan berjuang adalah pada seri terbaik dengan Crystal. Ini adalah salah satu yang terbaik dan paling adiktif role-playing game untuk Game Boy Color.

Fitur yang paling menonjol adalah perempuan dipilih pelatih yang memiliki seperangkat sendiri animasi dan latar belakang.


Ini merupakan pilihan bagi penggemar Pokemon perempuan yang sebelumnya terjebak memainkan permainan sebagai karakter laki-laki. Ada juga halus perbaikan sistem ponsel, HM bergerak, dan prebattle animasi. Rival instruktur panggilan telepon sekarang lebih banyak dan pragmatis. HM bergerak, yang dibutuhkan sepanjang permainan, tersedia hanya dengan menekan sebuah tombol-Anda tidak perlu lagi untuk menavigasi menu untuk menggunakan bergerak.

Tersedia untuk 128 * 160.176 * 208, 176 * 220 dan lain Phones

Download



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

berita

Parse HTML

Kode Warna HTML

.