Home » » » » » Digimon World 4

Digimon World 4

Bagikan :
Permainan ini menawarkan pilihan salah satu dari empat starter Digimon: Dorumon, Veemon, Guilmon, dan Agumon. Mereka masing-masing anggota baru dari "DSG (Digital Security Guard)". Berdasarkan Rakasa Digital X-Evolution akan segera mengungkapkan bahwa virus komputer yang dikenal sebagai "X-virus" yang tersebar dengan cepat dan banyak menjangkiti Digimon. "The Yamato Server" telah menghilang, dan server baru yang dikenal sebagai "The Doom Server" telah mengambil tempatnya. Mereka akan dikirim ke daerah yang pertama dari permainan bernama Death Valley untuk mencari Ketua Leomon. Ketika selesai pemutar menemukan bahwa The Doom Server Mei sebenarnya yang Yamato Server.

Pemutar ini kemudian dikirim ke membinasakan "Doom Dome". Ini adalah tempat pertama nyata bos muncul, Apocalymon. Pemutar ini kemudian dikirim ke Lahan Kering untuk menghentikan X-Virus dan menyebarkan harus MaloMyotismon kekalahan. Mereka kemudian dikirim ke Venom Jungle untuk menghentikan kengerian Catatan dari peluncuran dan kemudian harus mengalahkan Lucemon. Mereka kemudian dikirim ke wilayah akhir permainan Mesin Pit memusnahkan final boss Mecha Rogue X. Tidak ada perbedaan antara sistem setiap permainan, kecuali untuk grafis.

Permainan ini adalah sebuah file multiscreen satu, tersedia untuk
128 x 128, 128 x 160, 176 x 208. 176 x 220, 240 x 320, dan banyak lagi, jika Anda memiliki ponsel, hanya ada yang mencoba, akan bekerja pada sebagian besar ponsel!

Download
javascript:void(0)

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

berita

Parse HTML

Kode Warna HTML

.